Medan- PT. Indonesia Comnets Plus Medan mengadakan acara Customer Loyalty Gathering sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan pelanggan dalam menggunakan pelayanan yang disediakan oleh ICON+. Acara ini untuk pertama kalinya dilaksanakan bertepatan pada tanggal 29 Januari 2020 bertempat di Hotel Grand Aston City Hall Medan.

Acara ini dihadiri oleh petinggi perusahaan penerima penghargaan dan manajemen sbu medan serta karyawan dari ICON+ Sbu Medan dan tak lupa pula beberapa pelanggan setia turut hadir dalam memeriahkan acara Customer Loyalty Gathering ini. Tak hanya sebatas pemberian apresiasi kepada pelanggan, acara tersebut juga menyelenggarakan penandatanganan kontrak berlangganan dengan Kominfo kabupaten Deli Serdang dan sharing knowledge product dari PT PLN Bright Batam diwakilkan oleh bapak Ali Beta Sembiring selaku Senior Manager Administration & Multimedia Services sebagai wujud implementasi PLN SOLID. Acara Costumer Loyalty Gathering tersebut pun berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang telah di rencanakan sebelumnya.

Penandatangan Kontrak Berlanggan Diskominfo Deli Serdang & PT Icon+ SBU Medan

“Tujuan diadakannya acara ini yaitu sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan pelanggan kepada ICON+ sejak lama, yang kedua pihak perusahaan ingin tetap menjaga pendapatan tahun-tahun sebelumnya sehingga jangan sampai para pelanggan menjadi pull out lalu yang ketiga adalah sebagai ajang silaturahmi antara ICON+ dengan pelanggan sehingga diharapkan kedepannya tetap terjalin komunikasi yang baik nantinya” Ujar Bapak Ceceng Muhaimin selaku Manager Pemasaran dan Penjualan SBU Medan.

Para pelanggan setia yang memperoleh apresiasi dari ICON+ merupakan pelanggan yang telah berlangganan kepada ICON+ dalam jangka waktu diatas 3 tahun. Apresiasi berupa penghargaan diberikan atas wujud dasar rasa terima kasih terhadap kesetiaan yang diberikan oleh pihak pelanggan kepada ICON+.

“Saya berharap di tahun-tahun berikutnya acara nya akan lebih terencana dengan matang baik itu mempersiapkan secara kebutuhan operasional, teknis ataupun non teknis. Seperti, pendanaan dan keberlangsungan acara nya. Dan pasti harapan nya ingin lebih bagus lagi di kedepannya dibanding yang sekarang . Bahkan kalau bisa kita punya event organizer sendiri yang lebih mampu mengurusi hal ini sehingga nantinya kita lebih fokus kepada penjualannya saja” tambah bapak ceceng.

One Comment

Leave a Reply